RSS

Daily Archives: May 4, 2010

LETIH..^_^


Aku letih sekali, mata pedas, badan pegal semua, ntah kenapa mereka suka banget kerja dengan last minute, dari beberapa hari lalu aku sudah mempersiapkan segala sesuatunya, biar kerjaan bisa rapi dan tidak terburu-buru untuk mengerjakannya, tapi yeah beginilah, pekerjaan harus menunggu data dolo, kalo tidak terima data pekerjaanku terpaksa jadi terkendala dan apabila udah dekat-dekat deadline begini kan, aku kerjanya jadi terburu dan harus kerja ampe malem begini hikz..:(

Akh..entah kenapa koq orang-orang pada suka dengan cara kerja kayak gitu, belom lage tadi di bilangin mau ada revisi datanya lage, dooh..gak kebayang dech, seharian mata udah pedes nge-summary in dan nge check ulang semua data, dooh..kadang orang lain gak mau mikirin bagaimana capeknya orang lain mengerjakan sesuatu.
Hm..hm.. pengen rasanya marah, mereka taunya terima beres aja, tapi mereka tidak pernah tau gimana tuh proses pekerjaan yang memiliki proses yang cukup rumit dan panjang, mungkin kalo mereka yang mengerjakan dech baru mengerti.

Aku rasa semua orang juga pasti akan bete, kalo kamu harus menunggu dan menunggu dan tiba-tiba sudah mendekati hari ” H” pekerjaan kamu jadi menumpuk, kebayang gue harus kerja rodi lage neh di rumah demi mengejar deadline, huhuhuh.. kalo dah begini pengen marah aja, tapi pikir-pikir mo marah juga cuman nambahin rasa kesal dan capek gue aza, toh kayakna orangna tuh cuex bebek dech..:p
Perlu kesabaran tingkat tinggi neh, kalo bekerja dengan orang-orang kayak gini, semoga bisa bersabar sampai datang waktu yang tepat tuk bisa mendapatkan yang terbaik.

God..! please help ya…smoga aku bisa tetap berbesar hati untuk mengerjakan semua tugasku disini, dan aku boleh tetap bersabar dan melakukan yang terbaik disini, meski tiap hari selalu ada yang bikin kesal dihati,karena kutau itu adalah sebagai pelajaran buat aku,supaya aku semakin bijak untuk menyikapi semua permasalahan, dan aku semakin banyak belajar dari setiap masalah yang aku hadapi.

Good night….^_^

 
Leave a comment

Posted by on May 4, 2010 in Buku Harianku